Rabu, 28 Oktober 2009

TNJ sudah mendapatkan Pengakuan International berupa HAK PATENT PENYEMBUHAN

TELAH TERBIT
buku "Intisari Hak Paten Efek Terapeutik TAHITIAN NONI JUICE"


Berikut Kata pengantar dari dr. Djoko Maryono, DSPD, DSJP, FIHA, FASE (Kepala Bagian Jantung RS. Pusat Pertamina Jakarta)


dr. Djoko MaryonoSalam sehat,

Saya sangat mengagumi produk TAHITIAN NONI Juice (TNJ) karena riset medisnya begitu memukau. Riset TNJ telah memasuki “dunia baru” mengenai proses aterosklerosis, Aterosklerosis adalah penyempitan pembuluh darah, dimana dulu diyakini hanya kolesterol yang mebnjadi penyebabnya. Ternyata teori terakhir ini menyatakan hanya 58% kasus aterosklerosis yang berhubungan dengan kolesterol. Sisanya 42% lagi sangat berhubungan dengan radikal bebas atau yang kita kenal sebagai reaksi inflamasi. TNJ ternyata bekerja di kedua jalur tersebut. pada jalur penurunan kolesterol,TNJ bekerja menormalkan metabolisme kolesterol.

buku patent

Sedangkan pada jalur nonkolesterol ternyata TNJ mampu menurunkan protein C (CRP), faktor nekrosis tumor-alfa (TNF-a), dan marker inflamasi lainnya. Sungguh suatu hal yang mengagumkan, jika landasan riset ini diaplikasikan secara luas untuk pasien pasca infark miokard, pasca PICA, pasca CABG; sekali lagi untuk hal itu saya menyaksikan fenomena yang mengagumkan. Situasi kelainan metabolik di atas merupakan cikal bakal timbulnya aterosklerosis, yang ditandai kelainan endotel (lapisan terdalam) pembuluh darah. Jelas sekali dengan adanya perbaikan pada proses metabolisme kolesterol, maka semua pembuluh darah akan direvitalisasi; terutama pembuluh darah ke arah jaringan pankreas dan liver. Mekanisme ini jelas dapat dimediasi oleh nutraseutikal TNJ. Ini adalah cakrawala baru dalam pencegahan aterosklerosis. Mekanisme ini juga yang merasionalisasi aplikasi TNJ untuk pencegahan stroke, penyakit jantung koroner, dan sangat mungkin untuk pencegahan kanker.

Kedua penulis buku ini , F. Fahruroji dan Rianto Kunto, sangat antusias dan bagus sekali dalam penulisan buku bertajuk fitoterapi, khususnya mengenai manfaat terapeutik formula naturaseutikal TNJ. Semoga buku ini bermanfaat untuk para awam, profesional, praktisi, serta peneliti yang meyakini akan proses aterosklerosis seperti yang didesiminasikan oleh Dr.Oppenheimer, 200 tahun silam ” You are old as your vascular, you are happy as your vascular”.

Sumber; Kunto R, Fahruroji F, buku Intisari Hak Paten Efek Terapeutik TAHITIAN NONI JUICE


Dibawah ini adalah sebagian dari isi buku yang dibahas :

Preventative and treatment effects of Morinda citrifolia on Diabetes . US Patent No. 6,855,345. February 2005 and No. 7,186,422 March 2007.

Formulations and Methods for Treating Breast Cancer With Morinda citrifolia and Methylsulfonymethane. Australia Patent No. 2004272108. May 2007.

Preventative and treatment effects of Morinda citrifolia as a Colon Cancer Cell Growth Inhibitor.US Patent No. 7,070,813 July 2006.

Preventative and treatment effects of Morinda citrifolia on Osteoarthritis. US Patent No. 7,033,624 April 2006.

Method and Formulation for treating Candidiasisusing Morinda citrifolia US Patent No. 7,014,873 March 2006

Antifungal Effects of Morinda citrifolia. US Patent No. 7,048,952 May 2006.


Jadi TNJ adalah satu satunya produk herbal di dunia yg bisa dipertanggung jawabkan untuk menyembuhkan penyakit kronis kita

Jadi kalau ingin sembuh dari penyakit kronis ya...... minum TNJ


H o m e ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar